Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Polsek Pulau Laut Timur Bagikan Takjil Kepada Pengguna Jalan Raya


Suarabamega25.com - Polsek Pulau Laut Timur Polres Kotabaru melaksanakan pembagian takjil untuk berbuka puasa. Takjil di bagikan kepada pengguna jalan yang melintas menggunakan kendaraan sepeda motor maupun kendaraan mobil, Senin (4/5/20)

Kapolsek Pulau Laut Timur Kabupaten Kotabaru Ipda Kuawat Santoso mengatakan, pembagian takjil buka puasa dengan maksud saling berbagi kepada masyarakat  yang sedang menjalankan  ibadah puasa terutama yang sedang dalam perjalanan.
Hal tsb sebagai bentuk keperdulian polri kepada masyarakat ditengah  memerangi Covid 19 di wilayah Pulau Laut Timur Kotabaru.

“Pembagian tapkjil untuk masyarakat di bagikan di pinggir jalan untuk pengendara sepeda motor maupun kendaraan roda empat yang melintas.


Kata Kuat,"Dengan kegiatan pembagian takjil untuk berbuka kepada warga, kita berharap kemitraan antara polisi dengan masyarakat tetap terjalin baik. Serta menunjukan kepada masyarakat bahwa kegiatan ini, dapat di lakukan oleh siapa saja, demi melatih rasa bahagia kepada orang lain.

Sementara itu salah satu pengendara sepeda motor bapak Jali menyampaikan ucapan terima kasih atas pembagian takjil yang di bagikan oleh polsek PLT. Dengan kegiatan yang di lakukan polisi ini, masyarakat merasa senang dan gembira.

“Kami ucapkan terima kasih kepada Polsek Pulau Laut Timur apa yang di lakukan semoga bisa bernilai ibadah di bulan ramadhan dan polisi semakin dekat dengan masyarakat,”tutupnya(Red)






Tidak ada komentar: