Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Tambah Lagi 1 Kasus Positif Covid-19, Kontak Erat Klaster Gowa


Suarabamega25.com - Dalam jumpa pers wakil ketua tim gugus covid 19 kotabaru dan kapolres kotabaru AKBP Andi Adnan Syafruddin menyampaikan hasil swab tes sebanyak 36 spesimen dari 13 orang, satu diantaranya positif terjangkit virus corona, Rabu (27/5/20) di halaman kantor pemda kotabar.

Adapun salah satu dari beberapa nama adalah berinisial Zon (4) perempuan dari kecamatan pulau laut kepulauan, terkomfimasi positif corona penyebanya lantaran kontak erat dengan klaster Gowa.

Dalam jumpa pers tersebut, AKBP Andi Adnan Syafruddin menyampaikan, yang terkopirmasi positif covid 19 tersebut akan di isolasi mandiri.

"Selama isolasi mandiri, tim medis kotabaru bekerjasama tim kesehatan puskesmas kecamatan pulau laut kepulauan akan melakukan pengobatan secara intensif. Bagi 12 hasil swabnya negatif akan terus di karantinakan samapai 14 kedepan.ucap Andi Adnan.

Kata Andi Adnan,"Menghimbauan bagi masarakat kotabaru, agar selalu mematuhi himbauan yang di sampaikan oleh pemerintah, tetap jaga jarak, hindari perkumpulan orang banyak, selalu menggunakan masker dan cucu tangan sampai bersih dengan air yang mengalir. Bagi yang merasa sakit segra melaporkan diri agar bisa di tangani oleh tim medis kesehatan kotabaru, pungkas Adnan.(Red)

Tidak ada komentar: