Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Anggota DPRD Kotabaru Berikan Bantuan Untuk Peralatan Kampung Tangguh


Suarabamega25.com - Bentuk kepedulian terhadap masyarakat, Anggota DPRD Kotabaru dari Fraksi PAN M. Lutfi Ali memberikan bantuan kepada Desa Kampung Tangguh dalam percepatan penanganan COVID-19, Minggu 21Juni 2020.

Persiapan dipimpin langsung oleh Kepala Desa Sarang Tiung beserta jajaran perangkat Desa, Bhabinkamtibmas, dan Babinsa.

Bantuan dari anggota DPRD Kotabaru fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) langsung diserahkan M. Lutfi Ali didampingi Awaluddin, dan Suji Hendra kepada Kepala Desa berupa perlengkapan sarana cuci tangan (tong), sabun antiseptik, susu, dan mie instan.

Anggota DPRD Kotabaru Fraksi (PAN) M. Lutfi Ali mengatakan, kami dari praksi PAN Kabupaten Kotabaru melihat dari pencegahan covid-19 ini, kita tetap eksis untuk membantu semua posko-posko dibeberapa Desa.


Khususnya pada hari ini kami datang ke Desa Megasari Kecamatan Pulau Laut Utara yang juga dijadikan Desa Kampung Tangguh dan Desa Sarang Tiung.

Adapun bantuan yang kami serahkan berupa tong air masing-masing Desa 1 buah, sabun antiseptik, susu beruang, dan mie instan. Kemudian 1 buah kami kirimkan ke Desa Telaga Sari Kecamatan Kelumpang Hilir, “pungkasnya.

Kepala Desa Sarang Tiung M. Yohanies mengatakan, “kami mengucapkan banyak terima kasih kepada anggota DPRD Kotabaru praksi PAN yang telah berkunjung pada hari ini, sekaligus memberikan bantuan peralatan tong air untuk cuci tangan, sabun antiseptik, susu, dan lainnya, semoga bermanfaat bagi seluruh masyarakat Desa Sarang Tiung, “ucapnya.

Kami hari ini juga melakukan persiapan, yang mana kami ditunjuk oleh Pemerintah Daerah dan Polres sebagai Kampung Tangguh, “tutupnya(Red)















Tidak ada komentar: