Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

FADHILAH SHOLAWAT


Membaca sholawat dapat menggantikan shadaqah bagi orang orang yang hidup dalam garis kemiskinan dan tidak mampu bershadaqah.

Dimudahkan jalan menuju kematian yang baik dan tidak menderita kesusahan atau ketika sakaratul maut (Sholawat dibaca sebanyak 10 kali setelah sholat maghrib)

Dapat dibukakan pintu rejeki seluas luasnya  dan dilapangkan segala urusan dunia tanpa ada masalah (Membaca sholawat dibaca sebanyak banyaknya setiap hari )

Dapat menghapus dosa dosa kecil yangdisengaja atupun tidaak sengaja yang telah berlangsung lama atau baru ( sholawat dibaca 80 kali pada hari jumat setelah sholat ashar)

Dapat terhindar dari tipu muslihat dan godaaan setan atau jin kafir yang hanya menggiring kita pada perbuatan dosa yang nantinya akan merugikan pihak lain

Dapat terhindar dari hasutan, gunjingan buruk atau fitnah dari orang orang yang memiliki fikiran jahat yang didalam hati mereka dipenuhi rasa iri, dengki dan amarah (Sholawat dapat dibaca sebanyak 1000 kali

Dapaat diberikan keselamatan oleh Allah SWT terhadap bencana alam atau bencana lain yang dihasilkan dari perbuatan jahat manusia ( sholawat dapat dibaca sehabis shalat fardhu sebanyak 3 kali)

Dapat mendatangkan rahmat dan hidayah bagi orang orang yang membaca sholawat dengan hati yang ikhlas dan tidak terburu buru ( sholawat dapat dibaca 10 kali setiap hari)

Dapat mendapatkan jodoh yang baik dan cepat aats ketetapan daan ketentuan dari Allah SWT ( sholawat dapat dibaca 100 kali setiap hari )

Dapat menyembuhkan penyakit ringan dan penyakit menular (sholawat dibaca sebanyak 7 kali setiap hari setelah menjalankan sholat 5 waktu)

Diterangkan pikiran, ditenangkan hati dan dicarikan jalan keluar pada setiap masalah yang sedang dihadapi (sholawat dibaca 3 kali setelah menjalankan sholat 5 waktu)

Agar memiliki cara berfikir yang cerdas, sabar dan penuh ide baru yang bermanfaat bagi banyak orang  sholawat dibaca sebanyak 1000 kali
Agar dipandang baik oleh umum misalnya lebih dihargai, dihormati dan disayangi banyak orang (sholawat dibaca sebanyak 11 kali

@abahguruzuhdi_muhibbinn

#abahgurusekumpul

Tidak ada komentar: