Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Kotabaru Uji Coba New Normal, Salah Satu Tempat Ibadah


Suarabamega25.com - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kotabaru bersiap menerapkan new normal atau tatanan normal baru di tengah pandemi covid-19, Selasa (02/6/20) di Operation Room Sekda Kabupaten Kotabaru Kalimantan Selatan.

Dihadir Bupat Kotabaru, Ketua DPRD Kabupaten Kotabaru, Forkopimda, Sekretaris Daerah Kotabaru, Kepala SKPD, Camat, serta para Pemuka Agama.


Bupati Kotabaru H Sayed Jafar, SH mengatakan, kita mengadakan rapat untuk mempersiapkan new normal Insya Allah pada Jumat (shalat Jumat di mesjid) dan pada hari Minggu (ibadah gereja) dan Siring Laut kita akan uji coba.


"New normal adalah kebijakan membuka kembali aktivitas ekonomi, sosial, dan kegiatan publik secara terbatas dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan. Protokol tersebut antara lain mencuci tangan dengan sabun di air mengalir, memakai

Kata Jafar," Uji coba new normal ini nantinya akan di uji di tempat ibadah, pasar dan siring laut, kami mempersiapkan beberapa kelengkapan baik itu tempat cuci tangan, pengukur suhu tubuh serta para petugas,"tutupnya.(Red)

Tidak ada komentar: