Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

KEUTAMAAN ZIAROH KE MAKAM WALIYULLAH


Al Imam Al Qutbul Wujud Asy-Syahir Al Habib Ali bin Muhammad Al Habsyi RAb(Shahibul SimthudDrror) berkata : 

"Kalian berziarah datang dari jauh. Sungguh yg akan kalian dapatkan adalah keuntungan yang begitu besar. Hati kalian yg sebelumnya kosong kini akan penuh terisi dgn berbagai kebaikan, pertolongan dan keberkahan.

"Mereka menjawab: "Tetapi. Kami datang bukan dgn hati yg kosong, Habib. Melainkan kami datang dgn hati yang telah penuh dengan dosa, penyakit dan kesalahan, "

Lalu Al Habib Ali bin Muhammad Al Habsyi menjawab: "Keberkahan dari berziarah akan menyembuhkan semua penyakit itu. Juga mengikis habis dosa2 itu, lalu kemudian di isinya dgn segala macam kebaikan2. "

Imam Abu Bakar al-atthos seorang wali kutub (pemimpin para wali pada zamannya) Ditanya: Apa balasan orang yg berziarah ke makam waliyullah ? Beliau menjawab: Allah memberikan dua keuntungan, 1. Allah SWT mengampuni dosa2nya 2. Dan dia akan mendapatkan kedudukan yang tinggi dari wali yang diziarahi.

Kitab Almanhajus Sawi Karya Habib Zein bin Smith

Tidak ada komentar: