Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Tinjau Korban Banjir di Kecamatan Pulang Laut Tengah, Bupati Kotabaru Salurkan Bantuan


Suarabamega25.com - Bupati Kotabaru Sayed Jafar serahkan bantuan untuk korban banjir, Selasa (23/6) di desa Selaru, Kecamatan Pulau Laut Tengah, Kabupaten Kotabaru, Kalimantan Selatan.

Hadir dalam kegiatan itu selain bupati kotabaru, hadir juga Ketua TP-PKK Kabupaten Kotabaru, Kepala SKPD, Camat Pulaulaut tengah beserta jajaran, Forkopimca, serta warga penerima bantuan.

Adapun bantuan yang disalurkan berupa Makanan tambahan untuk ibu hamil dan balita serta sembako yang diserahkan secara simbolis oleh Bupati Kotabaru dan Ketua TP PKK kabupaten Kotabaru untuk 93 kepala keluarga korban banjir.


Camat Pulaulaut Tengah, Melinda Ratna Agustina mengucapkan teriami ucapkan terimakasih atas kesediaan Bupati Kotabaru beserta rombongan untuk meluangkan waktu mengunjungi dan memberikan bantuan kepada warga kami yang terkena musibah banjir." Ujar melinda saat memberikan sambutan.

"Banjir yang terjadi merupakan yang terparah daripada tahun-tahun sebelumnya. " Tahun ini air naik hingga merendam jalan raya, biasanya hanya sebatas jalan gang-gang RT saja, dikarenakan pendangkalan aliran sungai.


Bupati Kotabaru Sayed Jafar, SH mengatakan belasungkawanya kepada warga atas musibah banjir yang terjadi. " Mudah-mudahan kita diberikan keberkahan dan pahala serta ada hikmah dibalik musibah yang terjadi." Ucap bupati kotabaru.

Tim BPBD Kotabaru akan segera diturunkan untuk memetakan titik-titik saluran air, guna melakukan pengerukan. Kita tunggu sampai air surut, lalu kita turunkan alat berat untuk mengeruk sungainya, sehingga air tidak lagi meluap." Tambahnya.

Kata Jafar," Menghimbau kepada warga agar selalu mengikuti protokol kesehatan covid-19, karena saat ini pandemi covid-19 belum berakhir.

" Mari bersama melawan covid-19, selalu jaga pola hidup sehat, gunakan masker saat beraktivitas diluar, dan hindari kerumunan, karena sampai saat ini covid-19 masih belum berakhir." Pungkasnya.(Red)

Tidak ada komentar: