Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Desa Batuah Salurkan BLT-DD Kepada 30 KK Penerima Manfaat


Suarabamega925.com - Pemerintah Desa Batuah Salurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa ( BLT-DD) kepada 30 Kepala keluarga (KK) penerima manfaat yang penyerahannya di pusatkan dikantor Desa
Batuah Kecamatan Pulau Laut Sigam Kabupaten Kotabaru Kalimantan Selatan, Selasa (14/7/20).

Kegiatan Penyaluran BLT DD di hadiri Bupati Kotabaru, Anggota DPRD Kabupaten Kotabaru, Camat Pulau Laut Sigam, Kades Batuah, Sekdes Batuah, Bhabinkamtibmas, Babinsa, Kepala Dusun, RT dan masyarakat Desa Batuah.


Kepala Desa Akhmad Sarjani, mengatakan bahwa sebanyak 30 KK Penerima manfaat Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) berupa uang tunai 600 perbulan. Penyerahannya di pusatkan di kantor  Desa Batuah kecuali untuk lansia dan sakit, itu kami antarkan ke rumahnya masing masing”. ucapnya



"Saya menghimbau kepada masyarakat khususnya masyarakat Desa Batuah untuk selalu menjaga kebersihan diri dan lingkungan, jaga jarak, hindari keramaian dan selalu  pakai masker,

Kata Jajan,"Bantuan ini untuk meringankan beban warga yang kurang mampu akibat dampak wabah covid-19, olehnya itu melalui bantuan BLT ini saya berharap bisa bermanfaat kepada warga yang kena Dampak Covid-19.

Bupati Kotabaru Sayed Jafar, SH mengatakan, BLT ini dapat meringankan beban warga yang terdampak covid 19.


“kembali kami mengingatkan kepada warga agar selalu menjaga kesehatan masing masing, selain kecamatan Pulaulaut Sigam, pemerintah akan terus memberikan bantuan kepada warga terdampak Covid-19 di kecamatan lain.

Kata Jafar,"Ini merupakan bentuk kepedulian dari pemerintah untuk meringankan beban masyarakat di tengah pandemi Covid-19. Gunakanlah bantuan ini dengan sebaik-baiknya,"tutupnya.(San)

Tidak ada komentar: