Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Mobil Ketua DPRD Kotabaru Di Tabrak Ringsek Supir Bodong


Suarabamega25.com - Ketua DPRD Kabupatrn Kotabaru, Syairi Mukhlis mengalami insiden di kawasan Desa Sidomulyo, Kecamatan Kelumpang Hulu, Senin (6/7) pagi.

Insiden itu berawal saat ketua DPRD beserta rombongan menuju Kecamatan Sungai Durian untuk meninjau Kampung Tangguh Banua, sekitar pukul 10.00 tadi.

Di tengah perjalanan, tiba-tiba sebuah mobil Daihatsu Taft memotong jalur rombongan, hingga menghantam bagian kanan mobil milik politikus PDI Perjuangan itu.

Akibatnya, mobil orang nomor satu di lembaga legislatif Kotabaru itu ringsek. Syairi mengalami luka di bagian lengan. Melihat itu, semua rombongan yang kebetulan terdiri dari aparat kepolisian, dan TNI, berhenti untuk memastikan kondisi Syairi.

Kapolres Kotabaru AKBP Andi Adnan, yang kebetulan berada dalam rombongan juga turun tangan. Ia tak mampu menyembunyikan kekesalannya ke si pengemudi itu.

Adnan meminta agar sopir Taft diproses sesuai hukum yang berlaku.

“Bapak kenapa! Mobil sampean kenapa. Ini tidak layak jalan mobilnya,” ujar kapolres sembari meminta anak buahnya mengamankan pengemudi Taft.

Sejurus itu, sang sopir dan barang bukti diamankan ke Mapolsek Kelumpang Hulu.

Dijumpai apahabar.com, ketua DPRD masih tampak syok. Ia juga meminta pihak kepolisian menindak sopir yang diduga lalai itu.

“Iya, saya minta perbaiki mobil saya. Sopir harus diproses,” ujar Syairi tampak meringis kesakitan.

Adapun Miming, pengemudi Taft mengaku tidak sengaja menubruk mobil Ketua DPRD.

“Saya tidak tau. Tiba-tiba setirnya belok ke kanan,” ujarnya.

Tidak ada komentar: