Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Anggota DPRD Komisi I Kotabaru Terima Kunjungan Maunya Kreatif


Suarabamega25.com - Anggota DPRD Komisi I Kabupaten Kotabaru Rabbiansyah, Agus Subejo dan M. Lutfi Ali menerima kunjungan teman maunya kreatif yang di motori Raza KDI, Senin, (10/8/20) di ruang komisi 1 DPRD Kotabaru  Kalimantan Selatan.

Anggota DPRD Komisi I Kabupaten Kotabaru
Rabbiansyah, S.Sos mengatakan, maksud kedatangan teman-teman maunya kreatif adalah menyampaikan bahwasanya bulan agustus ini akan di rilis sebuah film buah karya anak bangsa Kab. Kotabaru yg di motori teman-temen milenial maunya kreatif dibawah pimpinan Raza KDI.

"Judul film tersebut berjudul psikopat dengan durasi 1,5 jam, judul, pemeran utama, pemain serta pemdanaan dalam pembuatan film tersebut murni patungan dari teman-teman maunya kreatif, kita tinggu buah karya maunya kreatif yang sangat memotivasi bagi kaum muda yang produktif,"tutupnya.(Red)



Tidak ada komentar: