Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Anggota DPRD Terima Kunjungan Pimpinan Ketua Korwil lembaga Adat Pulau Laut


Surabamega25.com - Anggota DPRD Kabupaten Kotabaru Rabbiansyah, Agus Subejo dan M. lutfi Ali bertempat di ruang kerjanya menerima kunjungan Pimpinan Ketua Korwil lembaga adat Pulau Lau Kotabaru, Senin (10/8/20).

Dalam kunjungannya tersebut selain bersilaturahim, minta dukungan suport dalam memperinganti 17 Agustus 2020 atau Hut RI ke 75 Tahun. Lembaga Adat merencanakan mengadakan lomba membuat video pendek baik via IG maupau  Facebook, akan di atur khusus kemudian hari, sedangkan tema atau video yang akan diunggah bagi peserta adalah memperkenalkan tempat wisata, bagunan sejarah, atau kekayaan alam yang di miliki pelosok-polosok di Kepulauan, Kec. Kelumpang, Kec. Pamukan dan di Pusat Kota.

Kata Rabbi," sangat menyambut baik ide gagasan teman-teman lembaga adat Pulau Laut, untuk menumbuhkan kecintaan kita terhadap Kotabaru. Harapanya kita akan melihat sesuatu yang baru dalam video yang akan di lombakan nanti dapam rangka memperingati HUT RI ke 75 HUT RI

Pimpin Ketua Korwil lembaga adat Pulau Laut Kotabaru Donny mengatakan, pemenang video pendek nanti akan mendapatkan hadiah pembinaan yang tehnis juga akan diatur panitia lembaga adat Pulau Laut,"tutupnya.(Red)

Tidak ada komentar: