Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Bupati Hadiri Pisah Sambut Dandim 1004/Kotabaru


Suarabamega25.com - Bupati Kotabaru H. Sayed Jafar Alaydrus, SH didampingi Ibu Hj. Fatma Idiana menghadiri acara pisah sambut Komandan Kodim 1004 dari Pejabat Lama  Letkol Inf. Rony Fitriyanto, S.Sos kepada Pejabat Baru Letkol Inf. Roy Fakhrul Rozy, S.E, M.I, Senin. (3/8/20) Malam di Gedung Paris Berantai Kotabaru Kalimantan Selatan.


Dalam sambutannya, Sayed Jafar menyampaikan atas nama pemerintah dan masyarakat Kabupaten Kotabaru ia mengucapkan terima kasih kepada Letkol Inf. Rony Fitriyanto, S.Sos, atas dedikasi semalam menjadi komandan Kodim 1004/Kotabaru


“Secara pribadi saya memiliki kesan yang sangat mendalam dengan bapak Letkol Inf. Rony Fitriyanto, S.Sis atas kerjasamanya, baik dengan pemerintah daerah maupun Polri, yang telah banyak berkontribusi dalam melaksanakan program-program Pemerintah Daerah khususnya dalam bidang pertahanan dan keamanan," kata Jafar.


Ia juga mendoakan agar Letkol Inf. Rony Fitriyanto, S.Sos lebih sukses dalam menjalankan tugas ditempat yang baru.

"Dan kepada Bapak Letkol Inf. Roy Fakhrul Rozy, S.E, M.I, selaku Dandim 1004/ Kotabaru yang baru, pada kesempatan ini saya mengucapkan selamat datang di Kabupaten Kotabaru, kami menaruh harapan besar kiranya dengan kepemimpinan bapak, hubungan baik dan kebersamaan yang terjalin," tutupnya.(San)



Tidak ada komentar: