Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

DPC HNSI Kotabaru, Akhirnya Punya Kantor


Suarabamega25.com - DPC Himpunan Nelayan Seluruh Indonesia (HNSI) Kabupaten Kotabaru, sudah bisa bernapas lega karena telah memiliki kantor.

Ketua DPC Himpunan Nelayan Seluruh Indonesia (HNSI) Kotabaru diwakili Wakil Ketua Aidil Syafruddin mengatakan "Alhamdulillah, kita sudah mempunyai kantor sekretariat DPC HNSI Kotabaru  di Jalan Brigjend H. Hasan Basri No: 110 RT. 01 RW. 01 Desa Semayap Kecamatan Pulau Laut Utara Kab. Kotabaru Kalimantan Selatan, Rabu (5/8/20).


" DPC HNSI Kotabaru tempat aspirasi para nelayan untuk bisa dengan segera ditangani dan juga mengetahui persoalan yang dihadapi nelayan agar bisa dengan segera ditangani oleh HNSI. Kami mengundang seluruh para nelayan yang ada di Kab. Kotabaru silahkan datang ke Kantor DPC HNSI Kotabaru di Jalan Brigjend H. Hasan Basri No. 110 RT. 01 RW. 01 Desa Semayap Kecamatan Pulau Laut Utara Kab. Kotabaru Kalsel.


Insya Allah pengurus HNSI Kotabaru bertandang ke setiap desa untuk bersilaturahmi dengan para nelayan guna menampung aspirasi dan menyelesaikan permasalahan yang dihadapi nelayan selama ini.

Kata Aidil," DPC HNSI Kotabaru udah mempunyai koperasi perikanan namanya Saijaan Sejahtera, untuk meningkatkan kemampuan kelompok nelayan agar lebih berdaya saing. Salah satunya adalah melalui penumbuhan dan penguatan kelembagaan nelayan, baik itu dalam koperasi nelayan," tutupnya.(San)






Tidak ada komentar: