Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

HUT RI ke 75, Meriahkan Dengan Gerak Jalan Santai


Suarabamega25.com Dalam rangka memeriahkan Hari jadi Republik Indonesia ke-75 Desa Sigam Kecamatan Pulau Laut Sigam menggelar berbagai pertandingan dan  jalan santai, Kamis (20/8/2020) di Desa Sigam.

Acara dihadiri Camat Pulau Laut Sigam Joko Mutiyono, Matan Kades Sigam M Harun, Tokoh masyarakat H Kadir, Kepala Desa Sigam Kotabaru Supiani, Babinkamtibmas, Babinsa, Aparat desa Sigam  serta masyarakat desa Sigam.

Kepala Desa Sigam PLU Sigam Kotabaru Supiani mengatakan, perlombaan dan kegiatan yang menjadi hiburan tahunan masyarakat Desa ini di ikuti dengan antusias oleh warga setempat terutama anak- anak.


"Bermacam  kegiatan yang di ikuti masyarakat seperti lomba mancing ikan mengunakan botol di sungai sigam, memungut sampah di pinggiran jalan dan lainya

Kata Supiani,"Ada pun hadiah dopraz dan hiburan yang sudah disediakan oleh panitia pelaksana kegiatan tersebut. Dalam jalan sehat tersebut, tak lupa juga panitia menerapkan protokol kesehatan dengan memakai masker dan menggunakan hand sanitizer.

Tokoh masyarakat desa Sigam H Kadir
mengatakan", bahwa kegiatan hari ini
jalan santai, aktivitasnya mengajak warga untuk berolahraga, merupakan salah satu wadah untuk mempererat tali silaturahmi dan rasa kebersamaan antar warga desa sigam , yang selama ini sudah berjalan sangat baik.

Pemdes Desa Sigam sekaligus menyerahkan secara simbolis bantuan langsung tunai ( BLT -DD) tahap kedua Kepada 17 orang warga yang  berhak menerimanya,"tutupnya.(Red)







Tidak ada komentar: