Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Jalin Silaturahmi dengan Insan Pers, Kejaksaan Negeri Kotabaru Gelar Family Gahering di Pantai Gedambaan


Suarabamega25.com - Kejaksaan negeri Kotabaru menggelar acara family gathering yang bertemakan " Catatan Bang Boy Agustus 2019 - Agustus 2020, Kamis (20/8/2020) di pantai objek wisata desa  Gedambaan Kabupaten Kotabaru Kalimantan Selatan.

Acara dihadiri Family gathering dihadiri Kejari Kotabaru, seluruh kepala seksi (Kasi) dan Pegawai di Kejaksaan Negeri kotabaru dan para wartawan Kotabaru.

Kejari Kotabaru Haryoko Ari Prabowo SH , kini mendapat tugas baru menjadi Kejari  Grobokan, Kabupaten Purwodadi Provinsi  tengah.

Haryoko  Ari Prabowo SH mengatakan, terimakasih kepada seluruh pegawai dan jaksa yang selama ini sudah membantu dalam menjalankan tugas di Kejaksaan Negeri kotabaru. Kami mendapat tugas baru menjadi Kejari  Grobokan, Kabupaten Purwodadi Provinsi Tengah.


“Terimakasih atas dukungan dan Kerjasama yang selama ini sudah terbangun. Mudah-mudahan dengan adanya pemimpin baru, semangat dan program kerja pegawai dan jaksa semakin meningkat. Kepada Insan pers Kotabaru bilamana selama bertugas di Kejari Kotabaru , mungkin ada hal-hal yang kurang berkenan mohon dimaafkan baik secara kedinasan maupun pribadi.

Kata Haryoko,"Berharap seluruh program kerja yang sudah ada ditingkatkan ataupun dilanjutkan dengan pemimpin baru.
 "Program kerja yang sudah berjalan kiranya diteruskan. Kepada pegawai dan jaksa harus bekerjasama dengan pemimpin baru,” harapnya.


Tidak ada komentar: