Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Ketua DPRD Dukung Perkembangan Ponpes Darul Ihsan


Suarabamega25.com - Ketua DPRD Kabupaten Kotabaru dukung rencana pembangunan Pondok Pesantren Darul Ihsan, Minggu (9/8) di Desa Cantung, Kelumpang Hulu, Kab. Kotabaru Kalimantan Selatan.

Ketua DPRD Kabupaten Kotabaru Syairi Mukhlis, S.Sos mengatakan, pembangunan ponpes ini tidak terlepas dari dukungan Haji Aspar, yang merupakan tokoh masyarakat di sini, yang beliau mana telah suka rela menghibahkan tanah kurang lebih seluas 1 hektar,” terang Syairi Mukhlis.

Kata Syairi,"Mendukung dan siap membantu pembangunan pesantren Dahrul Ihsan. Semoga berkah dan menjadi pondok pesantren kebanggaan kita semua.

Kades Bungkukan Kab. Kotabaru mengatakan, kami meninjau lokasi sekaligus bertatap muka dengan warga. Pembangunan pondok pesantren yang bakal diberi nama Darul Ihsan, juga tak lepas dari dukungan Haji Aspar, tokoh masyarakat dan warga sekitar.

Pengurus Ponpes Darul Ihsan
H. Aspar mengatakan, mengucapkan terima kasih banyak kepada Syairi Mukhlis, yang telah mendukung dan turut serta melihat lokasi pondok pesantren yang akan dibangun oleh masyarakat,” tutupnya.(Red)

Tidak ada komentar: