Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Bupati Terbangkan Layangan Ikan, Resmi Buka Lomba Layang-layang


Bupati Kotabaru Sayed Jafar terbangkan layang-layang, resmi dibukan lomba layang-layang, Kamis (17/9/20) di desa Kampung baru, Kecamatan  Pulaulaut Tanjung selayar, Kabupaten Kotabaru Kalimantan Selatan.

Pembukaan lomba layang-layang itu didahului dengan memainkan layangan yang diterbangkan langsung oleh Bupati Kotabaru.

Bupati Kotabaru Sayed Jafar, SH dalam sambutanya, mendukung dan menyambut baik lomba yang digelar, dan berharap agar lomba layang-layang terus dilaksanakan.

" Main layang-layang juga merupakan hobi saya waktu kecil.


Wakil ketua DPRD Kotabaru H. Mukni, menilai lomba layangan yang digelar itu sudah sangat bagus mengingat lomba digelar dengan persiapan yang sangat singkat.

" Nilai positif yang dapat kita petik dari gelaran lomba ini, adalah merekatkan kembali rasa persaudaraan antara sesama, yang mungkin mulai luntur ditengah pandemi covid-19." Ungkap Mukni.

Jusmansah Ketua Panitia mengatakan lomba layang diadakan dengan persiapan yang terbilang singkat, namun pihaknya tetap berusaha menampilkan yang terbaik.

Untuk peserta lomba, ujar jusman, tidak hanya berasal dari warga sekitar, namun kuga diikuti dari warga luar kecamatan.


" Jumlah peserta sebanyak 50 orang, yang tidak hanya diikuti dari warga kecamatan Pulaulaut Tanjung Selayar, namun juga diikuti peserta dari luar kecamatan, seperti Pulaulaut Selatan." Tutur Jusman.


Bupati Kotabaru menyerahkan bantuan tunai pribadi kepada panitia pelaksana, serta menyerahkan Bantuan Rumah tidak layak huni didampingi Waket DPRD, Ketua TP-PKK, dan Camat kepada 10 desa di kecamatan Pulaulaut tanjung selayar yaitu desa Bandar raya, tanjung kunyit, kampung baru, tanjung sungkai, gosong panjang, teluk tamiang,  tata mekar, bangun rejo, tanjung selayar, tanjung tengah,"tutupnya.(Red)

Tidak ada komentar: