Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Ketua DPRD Kotabar Apresiasi Kegiatan Lomba Layang-Layang



Suarabamega25.com – Wakil Ketua DPRD Kotabaru H Mukhni mengapresiasi kegiatan lomba layang – layang yang digelar masyarakat Kecamatan  Pulaulaut Tanjung selayar, Kamis (17/9) di desa Kampung baru, Kecamatan  Pulaulaut Tanjung selayar, Kabupaten Kotabaru Kalimantan Selatan.

Acara dihadiri Bupati Kotabaru, Ketua TP PKK Kotabaru, Camat Pulaulaut Tanjung selayar, Kepala Desa dan masyarakat Pulaulaut Tanjung Selayar.

Wakil Ketua DPRD Kotabaru Drs.H. Mukni. AF mengapresiasi kegiatan lomba layang – layang yang digelar masyarakat Kecamatan  Pulaulaut Tanjung selayar.

"Luar biasa antusias masyarakat yang hadir menyaksikan jalannya lomba layang – layang. Ini harus dijadikan oleh Kotabaru agar kedepanya lomba ini benar-benar diagendakan lagi biar lebih menarik.


Kata Mukhni,"Nilai positif yang dapat kita petik dari gelaran lomba ini, adalah merekatkan kembali rasa persaudaraan antara sesama, yang mungkin mulai luntur ditengah pandemi covid-19.

Ketua Panitia Jusmansah  mengatakan, lomba layang diadakan dengan persiapan yang terbilang singkat, namun pihaknya tetap berusaha menampilkan yang terbaik.


Untuk peserta lomba, ujar jusman, tidak hanya berasal dari warga sekitar, namun kuga diikuti dari warga luar kecamatan.

" Jumlah peserta sebanyak 50 orang, yang tidak hanya diikuti dari warga kecamatan Pulaulaut Tanjung Selayar, namun juga diikuti peserta dari luar kecamatan, seperti Pulaulaut Selatan." tutupnya.(Red)

Tidak ada komentar: