Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Jaga Kenerja, Indocement Tunggal Prakarsa Tarjun Tetap Jaga Sinergitas Bersama Pers Meskipun Ditengah Pandemi


Suarabamega25.com - KOTABARU - Pandemi Covid-19 masih terjadi bahkan di Kabupaten Kotabaru sendiri angkanya terus beranjak naik yang tentunya berdampak pada kehidupan ekonomi masyarakat serta dunia usaha.

Melihat situasi itu, salah satu perusahaan produsen semen Tiga Roda PT Indocement Tunggal Prakarsa, Tbk Plant Tarjun telah banyak melaksanakan kegiatan yang erat kaitannya dengan menjaga protokol kesehatan sebagaimana yang telah di isyaratkan oleh pemerintah melalui tim gugus penanganan Covid-19. Hal itu menjadi suatu keharusan untuk bersama-sama menjaga serta waspada dan ikut berperan andil dalam memutus mata rantai penyebaran virus yang telah memakan banyak korban jiwa tersebut.

Salah satu giat yang dilakukan oleh Indocement yakni dengan tetap menjaga silaturahmi yang baik dengan insan Pers di Kabupaten Kotabaru, hari ini tadi Sabtu (19/9/20), dilaksanakan silaturahmi dengan bersama insan pers dan itu di inisiasi oleh perusahaan yang tentu dengan memperhatikan dan mengikuti protokol kesehatan seperti halnya menjaga jarak dengan tidak berkerumun, menggunakan masker serta mencuci tangan.


Mewakili management Indocement, Agus Rifani mengatakan bahwa, kegiatan antara perusahaan dengan wartawan di Kabupaten Kotabaru merupakan wujud kebersamaan yang baik dalam membangun keakraban ditengah masa pandemi Covid-19.

"Yang jelas kami bersama insan Pers dalam moment ini tetap mengikuti protokol kesehatan dan itu menjadi suatu keharusan agar menjadi perhatian bersama," tuturnya.

Dilanjutkannya pula, kegiatanpun dilaksanakan di ruang terbuka tidak berada dalam ruangan tertutup, dan itu menjadi upaya untuk saling menjaga.

"Intinya dalam hal ini adalah Indocement berupaya untuk terus menjaga ikatan bersama kalangan jurnalis dan tentunya untuk saling mengingatkan betapa pentingnya menjalankan protokol kesehatan serta terus mensiarkan kepada masyarakat pentingnya implementasi 3 M, memakai masker, menjagq jarak dan mencuci tangan dengan sabun dalam memutus mata rantai penyebaran pandemi virus covid-19," pesannya.

Salah satu wartawan senior dari salah satu media cetak, Andi Ampa Uleng menilai, ia mewakili rekan-rekan media di Kabupaten Kotabaru berterimakasih dengan perusahaan yang hingga sekarang terus menjaga sinerginya, dan melalui pertemuan silaturahmi bersama wartawan menurutnya bukan hanya menjaga tali persaudaraan saja melainkan yang secara tidak langsung dapat saling mengingatkan agar bersama-sama ikut berperan andil memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

"Terimakasih kepada Indocement. Hasan atas nama rekan-rekan Pers berharap kegiatan semacam ini akan terus terlaksana dan yang terpenting dimasa pandemi sekarang agar terus menjalankan protokol kesehatan," katanya.

Tidak ada komentar: