Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Open Turnamen Bulutangkis Resmi di Buka Bupati Kotabaru



Suarabamega25.com - Bupati Kotabaru H Sayed Jafar secara simbolis membuka turnamen kejuaraan Bulutangkis yang berlangsung di Gedung Olahraga Bulutangkis Desa Tanjung Seloka Kecamatan Pulau Laut Selatan, Sabtu ( 19/9/2020).

Tampak berhadir di acara tersebut yaitu Wakil Ketua DPRD Kabupaten Kotabaru Mukhni AF, Kepala SKPD, Camat beserta Forkopimca Kecamatan Pulau Laut Selatan, Kepala desa dan peserta turnamen.

Pelakasanaan turnamen berlangsung selama Kurang lebih 2 hari dengan peserta sebanyak 42 pemain dengan sistem beregu yang berada didesa setempat.


Bupati Kotabaru Sayed Jafar, SH menyampaikan kepada seluruh peserta agar bermain secara sportif dan menjaga kekompakan.

" Dengan digelarnya kejuaraan bulu tangkis ini, diharapkan dapat menumbuhkan semangat olahraga dan melahirkan bibit Atlet yang tangguh bukan hanya untuk kecamatan itu sendiri tapi juga untuk Kabupaten Kotabaru. Ungkap Sayed Jafar".

Andi Rapiuddin selaku Ketua Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia ( PBSI) Tanjung Seloka, mengucapkan banyak terimakasih kepada Bapak Bupati yang sudah meluangkan waktunya membuka acara turnamen ini.


"Suatu kehormatan bagi saya pribadi dan juga peserta yang mengikuti kejuaraan ini, serta memberikan dorongan semangat kepada kami sebagai pengurus dan atlet." Ungkap Ketua PBSI tersebut.

Acara juga diakhiri dengan pemberian bantuan dari Bupati Kotabaru berupa uang senilai 5juta untuk Panitia kejuaraan tersebut yang langsung diterima ketua PBSI tanjung seloka,"tutupnya.(Red)

Tidak ada komentar: