Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Wakil Ketua DPRD Kotabaru Muhammad Arif , SH, M. Hum Hadiri Pelantikan BPD di Kecamatan Pulau Sebuku


Suarabamega25.com - Wakil Ketua DPRD Kabupaten Kotabaru, Muhammad Arif, SH, M.Hum bersama Bupati Kotabaru Sayed Jafar, SH menghadiri Pelantikan (5) lima orang anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD) periode 2020-2026, Jum'at (18/9/20) di Desa Belambus Kecamatan Pulau Sebuku, Kabupaten Kotabaru, Kalimantan Selatan.

Acara dihadir Wakil Ketua DPRD Kabupaten Kotabaru Muhammad Arif, SH, M.Hum, Bupati Kotabaru Sayed Jafar, SH, Anggota DPRD Kabupaten Kotabaru, Assisten Pemerintahan dan Kesra, Kepala SKPD, Camat Pulau Sebuku beserta Forkopimca, Kepala Desa, Serta tamu undangan.


Muhammad Arif sambutanya menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh anggota BPD yang baru dilantik.

” Semoga bisa menjalankan Amanah masyarakat dengan baik sebab BPD adalah DPR nya ditingkat desa dan kemudian jangan  mencari cari kesalahan tetapi harus berpikir kreatif dan inovatif dalam membangun desa,
bagaimana caranya anda bisa mengembangkan gagasan atau ide, dan kemudian membuatnya menjadi hal yang bermanfaat, kalau ada beda pendapat dengan desa biasa.


"Marilah berjalan dan bekerja sama dalam mendorong kualitas warga dan organisasi masyarakat sipil di desa yang kritis dan dinamis. Hal tersebut penting bagi desa untuk membangun kedaulatan dan titik awal terciptanya komunitas warga desa yang nantinya akan menjadi kekuatan dalam menelurkan ide-ide program inovasi desa yang berkualitas,"tutupnya.(San)


Tidak ada komentar: