Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Ketua DPRD Hadiri Pisah Sambut Danlanal Lama Kepada Danlanal Baru


Suarabamega25.com - Ketua DPRD Kabupaten Kotabaru Syairi Mukhlis hadiri acara pisah sambut Danlanal lama kepada Danlanal yang baru Kotabaru, Jum’at (11/09) di Gedung Paris Berantai Kotabaru Kalimantan Selatan.

Acara dihadiri Bupati Kotabaru, Sekdakab, Ketua DPRD, Anggota Muspida, Anggota DPRD Kotabaru, Kepala SKPD, dan lainnya.


Ketua DPRD Kabupaten Kotabaru Syairi Mukhlis, S.Sos mengatakan, selamat bertugas Danlanal Letkol Laut (P) Guruh Dwi Yudhanto S,ST di tempat yang baru, dan selamat datang Danlanal yang baru Letkol Laut (P) Sadarianto ST.M Han.

“Luar biasa sinergitas yang di bangun, semua bergerak bersama pada saat Kotabaru menghadapi penyebaran Covid-19, kita langsung action dan bergerak bersama,” ungkapnya.

Kata Mukhlis,"Kebersamaan kita selama satu tahun tiga bulan ini, rasanya sangat pendek sekali, tapi kebersamaan dan tali silaturahmi kita terus terjalin.Dan izinkan saya pula untuk membawakan puisi sebagai tanda kebersamaan kita,"tutupnya.(Red)

Tidak ada komentar: