Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Bupati Hadiri Pisah Sambut Komandan Lanal Kotabaru


Suarabamega25.com - Bupati Kotabaru Sayed Jafar menghadiri acara Malam Pisah Sambut Komandan Lanal (Danlanal) Kotabaru, Jum'at (11/9/20) malam Sabtu digelar di Gedung Paris Barantai Kabupaten Kotabaru Kalimantan Selatan.

Acara dihadiri oleh Ketua DPRD Kab. Kotabaru, Sekdakab Kotabaru, Forkopimda Kab. Kotabaru, Kepala SKPD Kotabaru, para Pimpinan perusahaan dan para tokoh Agama serta tokoh masyarakat Kab. Kotabaru.


Dimana ada pertemuan, disitu ada perpisahan, pepatah yang tak asing lagi di telinga kita. Kesedihan juga tampak di wajah Letkol Laut (P) Guruh Dwi Yudhanto S, S.T. beserta Istri yang mengabdi selama 1 tahun 3 bulan harus meninggalkan Kabupaten Kabupaten Kotabaru Selamat datang di bumi Saijaan kepada Letkol Laut (P) Sadarianto, S.T., M. Han.


Bupati Kotabaru Sayed Jafar, SH menyampaikan ucapan atas nama Pemerintah Kabupaten Kotabaru mengucapkan selamat datang kepada Letkol Laut (P) Sadarianto, S.T., M. Han. yang akan bertugas untuk memimpin TNI Angkatan Laut Kotabaru.

“kepada Letkol Laut (P) Guruh Dwi Yudhanto S, S.T. kami mengucapkan aparesiasi dan ucapan terima kasih banyak telah memberikan pengabdian yang sangat berarti selama bertugas di Kotabaru dalam membangun di bumi Saijaan.

Kata Jafar,"Walaupun Danlanal yang lama tidak disini lagi, kita tetap teman dan bersaudara. Kami ingin Forkopimda bersahabat dengan baik dan bersaudara saat sekarang dan masa yang akan datang. Kami berharap di tempat tugas yang baru pak Letkol Laut (P) Guruh Dwi Yudhanto S, S.T. bisa meraih sukses,"tutupnya.(San)



Tidak ada komentar: