Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Ketua DPRD Kotabaru, Hadiri Peresmian Siwalk Food Court


Suarabamega25.com - Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kotabaru, Syairi Mukhlis menghadiri Persemian Siwalk Food Court, Sabtu (12/9/20) malam Minggu di Siring Laut Kabupaten Kotabaru Kalimantan Selatan.


Dihadiri Bupati Kotabaru, Ketua DPRD Kab. Kotabaru, Forkopimda Kotabaru, Sekdakab Kotabaru, Anggota DPRD Kab. Kotabaru, Ketua TP PKK Kotabaru, Kepala SKPD, Camat, Kepala Desa dan Tamu undangan.


Dalam sambutannya Syairi Mukhlis, S.Sos mengatakan, sebagai wakil rakyat yang hari sangat memberikan apresiasi peresmian Siwalk Food Court oleh pemerintah daerah dalam melakukan pembangunan tempat wisata di Siring Laut, untuk  menarik wisata datang ke Kabupaten Kotabaru.


"Tentu, saya sangat mengapresiasi atas kinerja semua unsur Pemerintah Kotabaru, sehingga pembangunan Siwalk Food Court ini bisa selesai di bangun, tanpa kerja sama yang baik, pasti pembangunan ini tidak akan berjalan dengan baik. Pertama ini adalah salah satu kenerja pemerintah daerah dibawah kepemimpinan SJA, artinya Kotabaru selalu berbenah untuk menuju Kotabaru maju.


Kata Syairi "Semoga ditahun- tahunan akan datang dipimpin beliau lebih maju lagi, kami dari legislatif selalu mendukung kegiatan yang menjadi visi misi beliau tentunya. Kita lihat dengan adanya Siwalk Food Court yang dibangun yang dulu bentuknya seperti biasa-biasa saja, hari ini tampilannya sudah modern dan kekinian juga sangat menarik. Bagi anak muda dan pengunjung yang akan datang kesini untuk menikamati tempat wisata yang ada di Siring Laut Kabupaten Kotabaru,"tutupnya.(San)

Tidak ada komentar: