Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

HUT TNI Ke-75, Kodim 1004/Kotabaru bersama Lanal Gelar Karya Bakti dan Bakti Sosial


Suarabamega25 – Peringati HUT TNI ke-75 tahun 2020, Kodim 1004/Kotabaru bersama Lanal Gelar Bakti Sosial (Baksos) pembagian sembako untuk warga kurang mampu dan donor darah, Jumat (2/10) di Makodim 1004 / Kotabaru Kalimantan Selatan.

Acara dihadiri Sekertaris daerah Kab  Kotabaru Drs. H Said Akhmad, MM , Ketua DPRD Kotabaru Sayiri Muklis, S.Sos, Kapolres Kotabaru AKBP Andi Adnan Safruddin Sik, Kejari Kotabaru Andi Irfan Safruddin SH , Kasdim 1004/Kotabaru Mayor Inf Samsul Kusairi dan tamu undangan lainya.


Danlanal Kotabaru Letkol Laut (P) Sadarianto ST mengatakan, Peringatan HUT TNI Tentara Nasional Indonesia ke 75, dalam hal ini Kodim 1004 /Kotabaru dan lanal kotabaru yang merupakan bagian Tentara Nasional Indonesia.


"Kami melaksanakan kegiatan Bakti Sosial untuk membantu meringan kan beban masyarakat yang berada diwilayah kabupaten kotabaru, seperti pembagian sembako,  bedah rumah bagi warga yang tidak mampu, donor darah, ketahananan pangan berupa pembenihan tapa undang dan kepiting tambak, penanaman jahe merah, dan pelepasan tim mobaile untuk melakukan penyemprotan disenfektan di pasilatas umum.


Kata Sadarianto," Sebagai Tentara Nasiomal Indonesia (TNI) senantiasa menjunjung tinggi tekad dan komitmen nya maju terus bersama rakyat berusaha mencegah dan menanggulangi suatu ancaman yang dapat menggagu kelancaran keberhasilan dan kesinambungan jalan nya pembangunan nasional. Melalui momentum peringatan HUT Tni ke 75 kami mengajak seluruh intansi- intansi yang terkait saling bekerja sama, untuk memutus tali  rantai virus covid -19 di kabupaten kotabaru . Pungkasnya.(Red)

Tidak ada komentar: