Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Pjs Bupati Kotabaru Hadiri Penandatangan Deklarasi Damai, Aman Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tahun 2020


Suarabamega25.com - Pejabat Sementara (Pjs) Bupati Kotabaru Muhammad Syarifuddin menghadiri Acara Penandatangan Deklarasi Damai, Aman, Sejuk dan Sehat Pada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kotabaru Tahun 2020 bertempat di Aula Polres Kotabaru Selasa, 29/9/2020.

Acara  dihadiri oleh Forkopimda, Ketua,Wakil Ketua DPRD Kabupaten Kotabaru, Paslon satu dan Paslon dua, Tim Pemenangan Kedua Paslon, Ketua MUI, FKUB Kabupaten Kotabaru, Seluruh Kapolsek Kabupaten Kotabaru, Tamu Undangan, Tokoh Agama serta Tokoh Masyarakat.

Penjabat Bupati Kotabaru, Syarifuddin mengatakan, terimakasih Kepada Kapolres Kotabaru yang telah memfasilitasi guna terlaksananya kegiatan Penandatangan Deklarasi Pilkada Kabupaten Kotabaru Tahun 2020. Kepada ketua, wakil ketua serta anggota DPRD Kabupaten Kotabaru, rekan-rekan Forkopimda, Pimpinan Parpol, Ormas, Tokoh Agama dan Masyarakat, LSM serta Tokoh Pemuda dan seluruh masyarakat Kotabaru untuk mendukung terciptanya pesta demokrasi (Pilkada) nanti dengan Damai, Aman, Sejuk dan Sehat.


"Kami berharap kepada pihak Penyelenggara, Peserta serta Masyarakat agar terus Mematuhi dan melaksanakan protokol Kesehatan dan semoga kita selalu diberikan kesehatan dan terhindar dari virus Corona ini.


Ketua KPU Kabupaten kotabaru Tentang aturan Penyelenggaran Pemilu salah satunya Berkampanye dimasa Pandemi Covid 19 ini. Ketua Bawaslu Kabupaten Kotabaru, terakhir Dari Kapolres Kotabaru yang memaparkan Secara terperinci Tentang Pemetaan Potensi Kerawanan Penyelenggaran Pilkada di Kabupaten Kotabaru.


Terakhir dilaksanakannya Pembacaan serta Penandatangan Bersama Deklarasi Damai, Aman, Sejuk dan Sehat Pada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kotabaru Tahun 2020,"tutupnya.(Red)

Tidak ada komentar: