Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Si Jago Merah Lalap Kios di Pasar Tarjun Raya, Kerugian Rp 3,5 Milyar


Suarabamega25.com - Pasar tradisional Desa Tarjun, Kec. Kelumpang Hilir Kotabaru dilalap si jago merah kejadian tersebut terjadi pada malam pukul 00.45 wib (05/10) lalu.

Hadir dalam kejadian tersebut Camat Kelumpang Hilir, Polsek, Babinsa, Ketua BPD, Kepala Desa Tarjun serta masyarakat Tarjun dan sekitar sertanya,Team Pemadam Kebakaran dari PT Indocement dan PT Smart.


Diketahui setidaknya ada sebanyak 8 unit kios di pedagang pasar tradisional Desa Tarjun, penyebab kebakaran tersebut berawal dari korsleting listrik.

Camat Kelumpang Hilir Kab. Kotabaru Johanuddin mengatakan, agar kiranya semua pedagang yang terkena musibah dapat diberikan ketabahan dan kesabaran selalu.

Kepala Desa Tarjun Budi Winarso mengatakan, adapun untuk data kerugian akibat musibah tersebut diperkirakan hampir 3,5 milyar rupiah, dengan perincian : Toko baju, toko sembako, toko sepatu, pasar ikan, pasar sayur, pasar kue, pasar nasi, rumah warga satu buah.

" Kami berharap agar pihak terkait dan masyarakat dapat bahu-membahu membantu korban dampak kebakaran tersebut.


Team Infestigasi dari  SATPOL PP dan DAMKAR Kotabaru H. Afiat mengatakan, akan mendata dan memantau kejadian kebakaran tersebut, dan akan melaporkan data yang didapat dilapangan,"tutupnya.(Yani)

Tidak ada komentar: