Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Anggota Dewan Hadiri Seminar Pendidikan Politik Dari PKB


Suarabamega25.com - Anggota Dewan dan juga Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai PKB Kabupaten Kotabaru, Syaiful Rahmadi menggelar Seminar Pendidikan Politik dalam rangka mensukseskan Pilkada 2020, Minggu (22/11/20) di Kantor PKB Kotabaru.

Seminar ini dihadiri Ketua DPC Partai PKB Kotabaru, Ketua Bawaslu Kabupaten Kotabaru, Anggota Legislatif dari Partai PKB Kotabaru, Pengurus DPC Partai PKB Kabupaten Kotabaru, dan Ketua Ranting PKB Kecamatan.


Anggota DPRD Kab. Kotabaru juga Sebagai Ketua DPC Partai PKB Kotabaru H.Syaiful Rahmadi, SE menyampaikan bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan tujuan diadakan seminar dala rangka mensuksekan PILKADA 2020 bagi kader kami dari PKB yang jadi Sakai di TPS.

Ketua Bawaslu Kabupaten Kotabaru M.Erfan S.Ag.M.Hum mengajak semua pihak terutama semua partai politik untuk dapat memberikan pendidikan politik yang positif terhadap Partai Politik.

"Pihak Bawaslu bertugas pengawasan baik pencegahan dan penindakan kepada melakukan pencegahan dan penindakan, pengawasi pelaksanaan tahapan Penyelenggaraan Pemilu di wilayah kabupaten/kota,"tutupnya.(San)

Tidak ada komentar: