Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Pantau Logistik Pilkada, Pjs Bupati Kotabaru Datangi Gudang KPU



Suarabamega25.com - Jelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Kotabaru 2020 pada 9 Desember 2020 mendatang, Penjabat Tugas (Pjs) Kotabaru Muhammad Syarifuddin mengecek gudang logistik milik Komisi Pemilihan Umum (KPU) setempat, Senin (23/11/2020) di daerah Kotabaru Kalimantan Selatan.

Kedatangan orang nomor satu di Bumi Saijaan ini disambut langsung oleh Ketua KPU Kotabaru Zainal Abidin.


Pjs Bupati Kotabaru Muhammad Syarifuddin, M.PD mengatakan, pesta demokrasi Pemilihan Kepala Daerah baik Gubernur maupun Bupati di Kabupaten Kotabaru Kalimantan Selatan akan berlangsung kurang lebih dua minggu lagi.

"Kami kesini untuk memastikan kesiapan logistik dari pihak KPU. Alhamdulillah, logistik sudah diterima dari provinsi dan Kotabaru siap menggelar pesta demokrasi.

Kata Syarifuddin,"Mengajak kepada masyarakat Kotabaru agar dapat mensukseskan pilkada yang akan digelar pada 9 Desember nanti. Mari kita bersama-sama mensukseskan pilkada di Kotabaru, dengan cara memberikan hak suaranya ke TPS yang sudah ditentukan,"tutupnya.(Red)

Tidak ada komentar: