Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Pjs Bupati Kotabaru Pimpin Apel Pergeseran Personel Pengamanan TPS Pilkada 2020


Suarabamega25.com - Pjs Bupati Kotabaru Muhammad Syarifuddin pimpin apel pergeseran personel pengamanan TPS Pilkada 2020 kabupaten Kotabaru, Senin (31/11/20) di Halaman Siring Laut Kab. Kotabaru Kalimantan Selatan.

Acara dihadiri Sekretaris Daerah Kotabaru, Porkompinda Kepala SOPD, dan pimpinan instansi terkait. Pasukan dalam apel tersebut terdiri TNI/Polri/ Pol PP/ ASN serta Organisasi masyarakat.

Pjs Bupati Kotabaru Muhammad Syarifuddin,M.Pd  dalam sambutanya mengatakan, potensi kerawanan mungkin saja muncul dan menjadi gangguan nyata, 



Oleh karena itu seluruh personil harus peka dan tanggap terhadap gejala gejala yang muncul serta harus segera mengambil langkah yang tepat tepat dan profesional dalam pengamanan

"TNI Polri merupakan ujung tombak dalam pengendalian keamanan dan ketertiban Pilkada, sehingga dengan terselenggaranya kegiatan ini diharapkan dapat memaksimalkan koordinasi dan komunikasi demi suksesnya pelaksanaannya. Saya berharap pemerintah kepada jajaran TNI Polri agar senantiasa meningkatkan sinergitas dengan para pemangku kepentingan terkait dan menerapkan strategi yang tepat guna mengatasi berbagai potensi gangguan demi kesuksesan pelaksanaan Pilkada. 


Kata Syarifuddin,"Apel pergeseran personil pengamanan Pilkada 2020 dalam rangka melaksanakan pengecekan kesiapan personel dan serta menyamakan pola pikir dan pola tindak dalam pengamanan, guna meminimalisir setiap potensi gangguan kamtibmas. Agar Pilkada dapat terselenggara dengan sukses hingga dapat berjalan dengan aman, tertib dan lancar sesuai asas tujuan dan prinsip-prinsip penyelenggaraan Pilkada,"tutupnya(Red)



Tidak ada komentar: