Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

BPN Provinsi Kalsel Berikan Bantuan Kepada Korban Kebakaran Di Patmaraga


Suarabamega25.com - Kepala Kantor Wilayah BPN Provinsi kalimantan selatan Beserta Rombongan dalam kunker, sekaligus untuk memberikan bantuan kepada Korban kebakaran di Jalan Patmaraga yang terjadi beberapa pekan lalu, Rabu 18/11/2020.

Bantuan Berupa Bahan Makanan sendiri diterima langsung Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kotabaru didampingi Sekda Kotabaru di Lokasi Pasca Kebakaran.

Selain memberikan sembako Kanwil BPN Provinsi Kalsel juga nantinya akan membuatkan Sertifikat yang baru untuk Korban kebakaran secara Gratis. 


Kakanwil BPN Provinsi Kalsel Alen Saputra, S.H, M.Kn mengatakan semoga Bantuan yang diberikan ini bisa bermanfaat dan dapat meringankan beban masyarakat yang terkena musibah. Nantinya kami membuatkan Sertifikat yang baru untuk Korban kebakaran secara Gratis.

"Mudah-mudahan musibah kebakaran yang menimpa kotabaru ini, menjadi yang terakhir. " Harapnya

Sekda Kotabaru Drs. H. Said Akhmad, MM mengatakan semoga segala Bantuan yang berikan Kanwil BPN provinsi Kalsel bisa bermanfaat dan dapat meringankan Beban Korban Kebakaran. 

"Semoga dapat meringankan beban korban kebakaran dengan menggratiskan pembuatan Sertifikat, "tutupnya.(Red)

Tidak ada komentar: