Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Bupati Kotabaru Resmikan Agrowisata Setetes Air


Suarabamega25.com - Pjs Bupati Kotabaru M. Syarifudin meresmikan agrowisata setetes air diwilayah desa gedambaan, kecamatan Pulaulaut sigam, kabupaten Kotabaru, Senin (2/11).

Tampak hadir dalam acara itu Komisi 2 DPRD Kalimantan selatan Muhammad Yani, Sekdakab Drs. H. Said Akhmad, Asisten II setda H. Akhmad rivai, Kepala SKPD, camat Pulaulaut sigam beserta kepala desa, Babinsa dan Bhabinkambtibmas, perwakilan perusahaan, serta warga setempat.

Pjs Bupati beserta tamu undangan melepaskan balon ke udara sebagai tanda dibukanya agrowisata setetes air yang mana merupakan kebun semangka kuning yang dikembangkan oleh penduduk setempat.


Pjs Bupati Kotabaru, M. Syarifudin mengatakan pemerintah sangat menyambut baik adanya agrowisata tersebut. Dengan adanya pandemi covid-19, masyarakat lebih banyak berdiam diri dirumah, sehingga agrowisata ini bisa dijadikan salah satu alternatif tempat berekreasi.


“ Kami berterimakasih kepada pengelola yang menambah tempat wisata selain pantai dan pegunungan. Sambil rekreasi, kita disini bisa memetik buah ataupun memancing. Dengan kehadiran anggota komisi 2 DPRD Kalimantan selatan, pemerintah dapat lebih bersinergi untuk mengembangkan pariwisata di kabupaten kotabaru, karena banyak tempat wisata yang baik untuk dikembangkan, tentunya dengan didukung dengan infrastruktur jalannya.

“ Tempat agrowisata ini akan berdampak pada kesejahteraan masyarakat, apalagi nantinya kita di backup oleh DPRD Provinsi sehingga segala keperluan bisa dimanfaatkan dan berdayakan, ekonomi akan berkembang dengan baik,"tutupnya.(Red)

Tidak ada komentar: