Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Bupati Kotabaru Sampaikan Nota Keuangan dan RAPBD Tahun 2021


Suarabamega25.com - Pjs Bupati Kotabaru menyampaikan pidato nota keuangan dan Rancangan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (RAPBD), pada rapat Paripurna Ke - 9 tahun 2020/202l, Senin (2/11/2020) di Ruangan Sidang Paripurna DPRD Kabupaten Kabupaten Kotabaru Kalimantan Selatan.

Acara dihadiri Ketua DPRD Kab. Kotabaru, Wakil Ketua DPRD Kab. Kotabaru, Anggota DPRD Kab. Kotabaru, Sekretaris Daerah Kotabaru, Forkopimda, dan Kepala SKPD Kotabaru.


Pjs Bupati Kotabaru M Syarifuddin mengatakan, nota keuangan dan RAPBD 2021 ini perlu dukungan dari semua pihak khususnya Legislatif Kotabaru agar pembangunan diberbagai sektor bisa berjalan sesuai harapan bersama.

"Ya, kita inginkan semua pihak bisa mendukung apa yang sudah direncanakan oleh Pemkab Kotabaru untuk pembangunan dan melayani masyarakat Kotabaru," ucapnya.

Ia, pun, mengharapkan agar semua SKPD agar bisa menjalankan dan menggenjot apa yang sudah direncanakan terutama pelayanan publik.

Ketua DPRD Kotabaru Syairi Mukhlis juga mengajak kepada semua yang berhadir pada acara itu untuk bisa memberikan bantuan kepada korban kebakaran di Kelurahan Kotabaru Tengah Kotabaru yang menghabiskan ratusan rumah.

Tidak ada komentar: