Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

KPU Kotabaru Gelar Debat Perdana Dua Calon Bupati dan Wakil Bupati


Suarabamega25.com— KPU Kotabaru menggelar debat terbuka pertama bagi dua calon Bupati dan Wakil Bupati kabupaten Kotabaru periode 2021-2025, Senin (16/11/20) malam di Gedung Paris Barantai, Kabupaten Kotabaru, Kalimantan Selatan.

Dua Paslon yang berdebat yakni nomor urut 1 SJA dan Arul –  Sayed Jafar, SH dan Andi Rudi Latif, SH , nomor urut 2 BHD – Ir. Burhanudin dan Drs. Bahrudin, MAP


Ketua KPU Kotabaru Zainal Abidin mengatakan, Debat pertama ini diwarnai dengan penyampaian visi misi dari kedua pasangan calon baik dari no urut 1 dan nomor urut 2.


Dimana visi misi kedua paslon ini masih terkait dengan infrastruktur jalan yang sampai saat ini masih menjadi pekerjaan rumah yang selalu menjadi tututan masyarakat. Kami mengajak masyarakat untuk bisa menentukan pilhannya pada tanggal 9 Desember nanti.

Kata Zainal,"Berharap masyarakat dapat menentukan pilihannya secara bijak. Melalui debat ini masyarakat dapat mengetahui visi misi dari masing-masing paslon yang didukung mereka,"tutupnya.(Red)


Tidak ada komentar: