Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Keseruan Pertadingan Persahatan Sepak Takraw Di Siring Laut





Suarabamega25.com - Club Sepak Takraw Sarang Tiung menggelar pertandingan persahabatan Sepak Takraw antara club Tanjung Selayar, mempererat tali silahturomi antar pemuda, Minggu (27/12/20) di Siring Laut Kabupaten Kotabaru Kalimantan Selatan.

Hadir Sekretaris Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga Kab. Kotabaru, Pengurus Sepak Takraw Kotabaru, Pemain Club Sepak Takraw Desa Sarang Tiung dan Pemain Sepak Tarkraw  Tanjang Selayar.


Pengurus Sepak Takraw Sarang Tiung Muhammad Fikki mengatakan, acara pada hari ini adalah pertandingan persahabatan club Sepak Takrawa Sarangting dengan club sepak takraw Tanjung Selayar Kotabaru, untuk mempererat tali silahturomi antar pemuda.

"Melalui kegitan turnamen sepak takraw dalam rangka persahabatan antar pemuda-pemuda khususnya team sepak takrwa disetiap desa di wilayah Kecamata Kecamatan menjadi motivasi kami untuk menyatukan pemuda disetiap wilayah melalui kegiatan ini.

Kata Fikki,"Kalau di desa Sarangtiuang hampir setiap sore latihan, kalau begitu ya sabtu dan minggu,” jelasnya. Dengan latihan yang rutin, bertujuan mencari bibit atlet sepak takraw yang mampu berprestasi dan berkualitasnya bisa disiapkan dalam ajang Porprov ke depan. 


Sekretaris Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga Kabupaten Kotabaru Abdul Gaffar mengapresiasi adanya pertandingan tersebut. Dirinya yang ikut menyaksikan pertandingan sepak takraw antara club Sarangtiung dengan club Tanjung Selayar, dimana pertandingan berlangsung sengit

"Kegiatan pertandingan persahatan sepak takraw seperti ini sangat baik sekali di adakan untuk memberikan wadah bagi penggemar olah raga dan untuk menyalurkan hobi atau bakatnya dengan cara kompetisi dan menjalin persahabatan antar pemuda.

Kata Gaffar,"Kegiatan kali ini pun diharapkan akan muncul bibit berkualitas bermental juara,” tutupnya.(San)





Tidak ada komentar: