Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Puskemas Dirgahayu Gelar Loka karya Mini Lintas Sektor Tahun 2020


Suarabamega25.com - Puskesmas Digahayu melaksanakan kegiatan Lokakarya Mini (Lokmin) lintas sektor Puskesmas Dirgahayu Kecamatan Pulaut Utara, Selasa (22/12/20) di Aula Kantor Camat Pulau Laut Utara Kabupaten Kotabaru Kalimantan Selatan.

Acara dihadiri Camat Pulau Laut Utara Kabupaten Kotabaru, Kepala Puskesmas Dirgahayu, Kepala Desa se Kecamatan Pulau Laut Utara, Kader, Bidan Desa, dan perwakilan dari desa.


Camat Pulau Laut Utara Khairil Fajri, S. STP dalam sambutannya mengatakan sangat menyambut baik acara Lokakarya Mini (Lokmin) lintas sektor Puskesmas yang dilaksanakan Puskemas Dirgahayu Kecamatan Pulaut Utara, membahas tentang imunisasi dan keluhan yang ada di masyarakat.

Kepala Puskesmas Dirgahayu Kab. Kotabaru drg. Andriyan Wijaya, MM mengatakan, Lokakarya Mini Lintas Sektor Puskesmas adalah salah satu ruang membangun komitmen, menyatukan misi ditingkatan pemangku kepentingan, camat sebagai pemerintah kecamatan, kepala desa sebagai representasi masyarakat desa, tokoh masyarakat, dan puskesmas sebagai instasi kesehatan untuk sama-sama bersinergi meningkatkan derajat kesehatan masyarakat.

"Ia menjelaskan, bahwa tujuan dari program lokakarya mini antar sektoral adalah untuk meningkatkan kinerja dan evaluasi Puskesmas dalam memberikan pelayanan yang ada di masyarakat.

Kata Wijaya,"Semoga melalui program ini harapan kedepan bisa mengetahui kendala serta hambatan yang harus diselesaikan. Oleh sebab itulah, dapat melakukan melalui Lokakarya Mini Antar Sektoral yang dilaksanakan setiap puskemas,"tutupnya.(San)



Tidak ada komentar: