Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Salurkan Hak Pilih, Bupati Kotabaru Harap Pilkada Berjalan Damai


Suarabamega25.com-Bupati Kotabaru H. Sayed Jafar beserta keluarga gunakan hak pilihnya dalam Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2020 dengan melakukan pencoblosan di Tempat Pemungutan Suara (TPS), Rabu (9/12/20) di Desa Hilir Muara Kabupaten Kotabaru Kalimantan Selatan.


Bupati kotabaru H. Sayed Jafar,SH mengatakan, situasi untuk saat ini terpantau terkendali aman kondusif,  dan berharap untuk tingkat partisipasi masyarakat untuk datang ke TPS bisa diatas 70%.


“Kepada masyarakat gunakanlah hak warga negara karena situasi terpantau aman dan terkendali serta kondusif, setelah itu mari sama – sama memantau hasil Pemilu ini dan menerima apa yang dihasilkan dari demokrasi secara terbuka,” himbau Bupati.

Kata Jafar,"Terkait masih maraknya penyebaran virus corona atau covid 19, Panitia penyelenggara pemilu melaksanakan protokol kesehatan dengan mnyediakan tempat cuci tangan, mengukur suhu tubuh dan yang paling di wajibkan kepada masyarakat yang menyelurkan suaranya agar selalu menggunakan masker apa bila berada di TPS,"tutupnya.(Red)

Tidak ada komentar: