Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Camat Khairil Fajri Lantik Anggota BPD Desa Sebelimbingan dan Stagen

S


uarabamega25.com - Bertempat di Aula Kantor  Camat Khairil Fajri  melantik 12 (Dua Belas) anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Desa Sebelimbangan dan Stagen  kecamatan Pulau Laut Utara Kabupaten Kotabaru, Kamis (07/1/21)

Acara dihadiri Camat PLU Kabupaten Kotabaru, Perwakilan Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kab. Kotabaru, Kapolsek PLU Kab. Kotabaru, Koramil 1004/Kotabaru, Kepala Desa PLU Kab. Kotabaru dan Anggota BPD PLU Kotabaru. 

Dalam sambutannya Camat Pulau Laut Utara Kab. kotabaru Khairil Fajri, S. STP memberikan ucapan selamat atas dilantiknya 12 anggota BPD Masa bhakti 2020 - 2026 Desa Sebelimbingan dan Stagen Kecamatan Pulau Laut Utara Kabupaten Kotabaru, saya  berpesan agar bisa dijalankan amanah ini dengan sebaik-baiknya.


"Mereka akan menjabat sebagai anggota BPD harus mampu menjawab segala tuntutan dan kebutuhan masyarakat dan bersama dengan aparatur desa, Bantu pemikiran serta dukungan kepada kepala desa, sehingga desa bisa menjadi maju dan berkembang.


Perwakilan Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kotabaru, Ir. M Yadi Wijaya berharap kepada para anggota BPD yang dilantik harus bersinergi dengan  Kepala desa, untuk membangun desa," tutupnya.(San)



 

Tidak ada komentar: