Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Sekdakab Kotabaru resmikan Kantor Bank Kalsel


Suarabamega25.com - Sekretaris daerah Kotabaru Drs. H. Said Akhmad resmikan Kantor Bank Kalsel Cabang Pembantu Lontar, pada Kamis (21/01).

Acara peresmian dihadiri oleh Pimpinan Bank kalsel Kotabaru beserta jajaran, Forkopimca Pulaulaut barat, tokoh agama, kepala desa, dan tamu undangan.

Dalam sambutan bupati kotabaru yang dibacakan Sekdakab Said akhmad menyampaikan, perbankan merupakan salah satu unsur yang berperan meningkatkan pertumbuhan ekonomi, yaitu sebagai tempat penyimpanan uang yang aman, serta melayani berbagai transaksi keuangan.


Keberadaan Bank kalsel memberikan kemudahan akses kepada masyarakat dengan pelayanan yang lebih dekat dengan berbagai produk perbankan yang dimiliki serta mendorong pembangunan infrastruktur dan ekonomi, UKM dan lainnya.

“ Dengan adanya Bank kalsel cabang pembantu Lontar ini, diharapkan lebih mendekatkan pelayanan transaksi keuangan kepada masyarakat dan dapat meningkatkan distribusi pertumbuhan ekonomi secara merata di masyarakat, “ harapnya.


Sementara itu, Pimpinan Bank kalsel Kotabaru, Muhammad yamin mengatakan, kantor cabang pembantu lontar ini dibuka dalam rangka meningkatkan layanan kepada nasabah yang selama ini telah mempercayakan transaksi keuangannya melalui Bank kalsel.

“ Keberadaan kantor cabang pembantu ini dapat memberikan pelayanan yang lebih maksimal, dan mampu menjadi pemicu pembangunan di kecamatan Pulaulaut barat dan kabupaten kotabaru pada umumnya, “ harap Yamin.(Red)


Tidak ada komentar: