Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Mukhlis Menjadi Orang Pertama 10 Role Model Disuntik Vaksin


Suarabamega25 .com – Vaksinasi Covid-19, tahap pertama di Kotabaru mulai dilaksanakan, Selasa (2/2/21). Sejumlah tokoh menjadi peserta pertama disuntik vaksin sinovac di Hotel Grand Surya.

Ketua DPRD Kotabaru, Syairi Mukhlis menjadi orang pertama 10 role model yang disuntik vaksin. Sebelum divaksin Syairi menjalani pemeriksaan lebih awal.

Usai disuntik Syairi mengaku tidak merasakan efek apa-apa.

“Perasaan saya setelah disuntik, alhamdulillah tidak ada gejala apapun yang muncul,” ungkapnya.

Kasus Covid-19 Didominasi Perusahaan, Wakil Rakyat ini Minta Karyawan Tunda Cuti ke Zona Merah

Setelah dilaksanakan vaksin ia berharap bisa melindungi diri sendiri dan orang lain, sehingga Kotabaru katanya terhindar dari Covid-19.

Sekda Kotabaru Said Akhmad menyampaikan penghargaan dan apresisasi setinggi tingginya kepada role model, panitia dan jajaran Dinkes Kotabaru atas terselenggaranya vaksinasi di Kotabaru.

“Semoga vaksin Covid-19 tahap pertama dapat menghasilkan herd immunity, khususnya untuk tenaga kesehatan. Kita laksanakan vaksinasi untuk meyakinkan vaksin aman. Yang kita vaksin orang benar benar sehat,” kata Sekda.

Sekda menambahkan vaksinasi diutamakan untuk tenaga kesehatan dulu agar mereka memberikan pelayanan sehat.

Tidak ada komentar: