Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

DPRD Kotabaru Fasilitasi RDP Sengketa Lahan


Suarabamega25.com - Kepala desa Sangking Baru bersama warganya datangi DPRD Kotabaru, permohonan hering terkait sengketa lahan masyarakat dengan Koprasi Sawit Madiri, Senin (22/2/2021) di DPRD Kabupaten Kotabaru Kalimantan Selatan.

Ketua DPRD Kabupaten Kotabaru Syairi Mukhlis, S.Sos mengatakan, hari kami menerima permohonan masyarakat desa Sangking untuk hering terkait sengketa lahan dengan Koprasi Sawit Madiri, lahan sangat luas yang disengketaka, pernah di lakukan rapat dengar pendapat (RDP) dan Badan Pertanahan anasional (BPN ) Kotabaru berjanji akan menyelesaikan permasalahan ini. 

" Karena sertifikat ini diolah pada tahun 2008 oleh H Abdullah sehingga ini menjadi pemicu permasalahan dengan masyarakat desa Sangking Baru. Laporan  dari warga sudah disampai pada hari ini.

Kata Mukhlis,"Kami siap memfasilitasi kedua belah pihak dengan menggelar rapat dengar pendapat (RDP), ini adalah aspirasi dari masyarakat dan sudah disposisi oleh komisi I ,"tutupnya.(Red)

Tidak ada komentar: