Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Tim Intel Kejari Simalungun Panggil Kades Perumnas Batu Alam Terkait Dugaan Korupsi Dana Desa


Foto ilustrasi Dana Desa.

Tim intelijen Kejari Simalungun pimpinam Ratno Timur Pasaribu SH dengan anggota Augus Vernando Sinaga dan David Siregar, panggil Pangulu (Kades) Nagori Perumnas Batu Anam Dedy Ronald Sidabutar bersama TPK (Tim Pelaksana Kegiatan) desa tersebut, Selasa (22/9).

Pemanggilan tersebut menurut Ratno Timu Pasaribu untuk menindaklanjuti laporan masyarakat dan melakukan klarifikasi terkait adanya dugaan penyimpangan penggunaan Dana Desa tahun 2018 s/d 2020 bernilai miliaran rupiah.

Menurut Ratno, laporan masyarakat terkait dana pemasangan rabat beton, rehab drainase dan dana pemasangan vaping block yang dirubah menjadi pasangan rabat beton yang diduga sarat dengan penyimpangan.

"Kepada oknum pangulu tersebut juga kita anjurkan untuk membuat laporan terkait penggunaan Dana Desa tahun 2018 - 2020 dan hal itu sudah dipatuhinya kemudian oleh tim intel akan melakukan cros chek dengan RAB (rencana anggaran biaya)", ucap Ratno.

Setiap laporan masyarakat menurut Ratno akan tetap ditindak lanjuti oleh jaksa dan tetap berusaha melakukan terhadap penyelamatan keuangan negara, tegas Ratno yang juga dikenal.sebagai Kasi Intelijen Kejari Simalungun itu. 

Sumber:hariansib.com

Tidak ada komentar: