Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Kunjungan Kerja Komisi II DPRD Kabupaten Kotabaru Ke Kota Balikpapan


Suarabamega25.com - Komisi II DPRD Kabupaten Kotabaru melaksanakan Kunjungan Kerja ke Dispenda (Bapeda) Kota Balikpapan Kalimantan Timur. Kunjungan Kerja tersebut dipimpin oleh Ketua Komisi III DPRD Kabupaten Kotabaru, Bapak Jerry Lumenta dan diikuti oleh seluruh Anggota Komisi II DPRD Kabupaten Kotabaru. Maksud dan Tujuan Kunjungan Kerja tersebut yaitu Kunjungan kerja atau Studi Banding terkait dengan Peran dan Fungsi DPRD dalam Peningkatan PAD pada Masa Pandemi Covid-19.

Kunjungan Kerja tersebut diterima langsung oleh Pimpinan Dispenda (Bapeda) Kota Balikpapan Kalimantan Timur, kata Ketua Komisi II DPRD Kotabaru di ruangannya,  Senin (24/5/21).


Kunjungan kerja ini dilakukan untuk membahas optimalisasi penerimaan Pajak Bumi dan Bangunan (PBB)  untuk penguatkan PAD.

“Dalam kaitan hari ini kita melakukan kunjungan kerja, secara khusus ingin belajar di Kota Balikpapan Bagaiman menguatkan PAD dari Pajak Bumi dan Bangunan (PBB).

Kalau di Kotabaru masalah  NJOP (Nilai Jual Objek Pajak) tanah belum optimal, rencana kami akan panggil Bapenda Kotabaru untuk rapat kerja bahas PBB,"tutunya. (red) 


 





Tidak ada komentar: