Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Bupati Kotabaru Terima Penghargaan dari BPJS Ketenagakerjaan


Suarabamega25.com - Bupati Kotabaru menerima penghargaan dari BPJS Ketenagakerjaan atas peran aktif dan kepeduliannya terhadap perlindungan pegawai pemerintah bukan Aparatur Sipil Negara, Senin (19/7/2021) di ruang kerja Bupati Kotabaru.

Acara dihadiri juga oleh Asisten Pemerintah dan Kesejahteraan Rakyat Setda Kotabaru, Kepala BPJS Tenagakerjaan Kotabaru dan Kepala SKPD. 

Bupati Kotabaru Sayed Jafar, SH mengucapkan terimakasih atas penilaian dan penghargaan dari BPJS Ketenagakerjaan Kotabaru kepada Pemerintah Daerah. Di Pemkab Kotabaru  menggunakan BPJS Ketenagakerjaan yaitu dari pendidikan, kepegawaian, dan juga perangkat desa. 

"Kedepan kita juga akan meminta perusahaan agar membantu masyarakat jompo untuk di ikutkan di BPJS Ketenagakerjaan.


Kepala BPJS Tenagakerjaan Kotabaru, Arifando Syahputra menjelaskan, sampai bulan ini BPJS Ketenagakerjaan telah memberikan santunan kematian sebesar 1,6 milyar. L

Ada empat dinas yang telah menerima santunan tersebut, yaitu Sekretariat Daerah, Dinas Tenaga Kerja, Dinas Kesehatan dan juga Dinas Pendidikan yaitu insenda. 

"Santunan insenda ini kita berikan santunan ahli waris sebesar 42 juta dan juga beasiswa pendidikan untuk dua orang anak dari Taman Kanak-kanak hingga perguruan tinggi. Alhamdulillah BPJS Ketenagakerjaan hadir ditengah masyarakat,"tutupnya.(red)

Tidak ada komentar: