Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Pemkab Kotabaru Laksanakan Upacara HUT Ke-76 Republik Indonesia



Suarabamega25.com - Pemkab Kotabaru laksanakan upacara Peringatan Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia pada 17 Agustus 2021 digelar secara terbatas dengan menerapkan protokol kesehatan secara ketat, Selasa (17/8/21) di Halaman Kantor Bupati Kabupaten Kotabaru pukul 07.00 Wita.

Pelaksanaan Upacara di pimpin oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Kotabaru Drs.H.Said Akhmad,MM,di ikuti oleh Asisten Pemerintahan dan Kesra ,Asisten  Administrasi Umum dan beberapa Kepala SKPD lingkup Pemerintah Kotabaru.

Sedangkan pengibaran bendera merah putih dilaksanakan oleh pasukan pengibar bendera yang terpilih yaitu

Ahmad Masyhuri  dari SMAN 1 Kotabaru,Meisabil Fadhil dari  SMAN 2 Kotabaru,Muhammad Rizky Pratama dari SMAN1 Kotabaru dan Tiara Salsabila dari SMAN 1 Pulau Laut Tengah.


Sekretaris Daerah Kab. Kotabaru Drs. H.Said Akhmad, MM mengatakan, kita sudah melaksanakan pengibaran bendera merah putih secara sederhana dengan menerapkan protokol kesehatan.

Dan kita juga akan mengikuti rangakaian acara proklamasi kemerdekaan ke 76 nasional secara virtual katanya.

Tidak ada komentar: