Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Rapat Paripurna Penyampaian Rancangan KUA-PPAS APBD Tahun 2021


Suarabamega25.com – Pemerintah Daerah bersama DPRD Kabupaten Kotabaru melaksanakan rapat Paripurna  penyampaian laporan dari badan anggaran terkait hasil pembahasan Rancangan Kebijakan Umum Anggaran Prioritas Pelapon Anggaran Sementara  (KUA PPAS) Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Tahun Anggaran 2021, di ruang rapat Gabungan DPRD Kabupaten Korabaru, Senin (16/8/21).

Hadir dalam acara tersebut Bupati Kotabaru, Ketua DPRD Kabupaten Kotabaru, Sekdakab Kotabaru, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Kotabaru, Anggota DPRD Kabupaten Kotabaru dan Kepala SKPD Kotabaru.

Rapat dipimpin Ketua DPRD Syairi Mukhlis, S.Sos menegaskan bahwa agenda rapat Paripurna adalah penyampaian laporan pembahasan Rancangan KUA PPAS APBD Tahun Anggaran 2021.

"Tadi sudah disampaikan melalui rapat paripurna oleh Bupati Kotabaru, melalui pidatonya kemudian dibahas sesuia jadwal Banmus jadi APBD kita di perubahan 2021 akan mengalami perubahaan. 

Pendapatan kita dikisaran 1,6 sementara belanjanya 1,7 nanti diperubahan akan kita rivisi dan kita sesuaikan lagi.

Kata Mukhlis,"Pelaksannan rapat paripuran hari ini dilaksankan dengan virtual mengingat kotabaru hari ini stastusanya livel 4 jadi kita membatasi berkumpulnya orang.

Bupati Kotabaru Sayed Jafar, SH mengatakan atas nama Pemerintah Daerah, Bupati beserta jajaran mengucapkan terima kasih atas kerja sama dan langkah-langkah bersama yang telah dilaksanakan DPRD dengan TAPD.

"Untuk itu ini sesuai regulasi melalui tahapan-tahapan, kita laksanakan hari ini dibuat nota kesepakatan terkait dengan KUA PPAS yang nantinya menjadi acuan dalam kerangka pembahasan APBD 2022,"tutupnya.(red)

Tidak ada komentar: