Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Bupati Kotabaru Terima Kunjungan Pondok Pesantren Dalam Pagar


Suarabamega25.com - Bupati Kotabaru Terima Kunjungan pengelola Pondok Pesantren (Ponpes) Dalam Pagar Kabupaten Hulu Sungai Selatan, Kandangan. Rombongan Ponpes disambut langsung oleh Sekretaris Daerah Kab. Kotabaru, Senin (27/9/2021) sore.


Pengasuh Ponpes Dalam Pagar Kandangan Kalimantan Selatan KH Ahmad mengatakan, maksud kami ke Kotabaru ini untuk membicarakan rencana kedatangan sekitar 250 orang santri untuk liburan.

"Ya, memang membicarakan rencana liburan ratusan santri ke Kotabaru dan ini rutin kami lakukan setelah santri lulus sekaligus bersilaturahmi," jelasnya.

Kata Ahmad," Sudah banyak tempat di Indonesia yang di kunjungi para santri untuk berlibur dan kini mereka ingin liburannya ke Kotabaru melihat wisata disini.



Bupati Kotabaru diwakili Sekretaris Daerah Kotabaru Drs. H Said Ahmad, MM mengatakan, Kabupaten Kotabaru untuk pariwisatanya tidak kalah dengan daerah lain di Indonesia karena disini ada wisata laut, pegunungan, terumbu karang, dan banyak lagi.

"Silahkan, nanti bisa melihat sendiri keindahan wisata di Kotabaru baik Siringlaut, Pantai Gedambaan juga hutan Meranti dan yang lainnya sehingga lelah karena perjalanan jauh akan terbayarkan," ujar sekda.

Pimpinan Ponpes Dalam Pagar Kandangan itu diajak menemui Bupati Kotabaru H. Sayed Jafar, SH diruang kerjanya untuk bersilaturahmi dan menyampaikan maksud kedatangan mereka.

Pengasuh Ponpes Dalam Pagar Kandangan memberikan kenang kenangan potongan kelambu makam Rasulullah SAW dan Pemkab Kotabaru juga memberikan plakat Saijaan,"tutupnya.(red)


Tidak ada komentar: