Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

MoU Pemkab Kotabaru dengan BPOM Kalsel Pengawasan Obat dan Makanan


Suarabamega25.com - Pemkab Kotabaru gelar MoU dengan BPOM Perwakilan Provinsi Kalsel, pengawasan obat dan makananan terpadu di Wilayah Kabupaten Kotabaru Rabu, (1/9/2021) Operatiom Room Setdakab Kotabaru, Kalimantan Selatan.

Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Kabupaten kotabaru Khairil Fajri, S. STP, mengatakan, Pemerintah Daerah menyambut baik adanya Kegiatan ini, sehingga adanya Perhatian lebih untuk pengawasan terhadap Obat dan Makanan di Kabupaten Kotabaru. 

"Mengingat geliat UKM di Wilayah kotabaru, seperti produk olahan Prikanan laut dan Budi Daya semakin maju dan tidak memiliki waktu yang lama untuk digunakan tentunya harus adanya jaminan keamanan untuk dikonsumsi.

BPOM  yang mempunyai kendali untuk melakukan pengawasan, penindakan Serta Pencegahan untuk Produk Obat dan makanan yang nantinya akan dipasarkan UMK yang ada di wilayah Kotabaru

Kata Khairil,"Pemerintah Daerah kabupaten Kotabaru melalui Dinas Terkait akan Besinergi dengan Program yang sudah ada dengan BPOM Perwakilan Provinsi Kalimantan Ptsp Gnsahari Selatan,"tuttupnya(red)

Tidak ada komentar: