Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Tim Evaluator Kemenpan RB RI Kunjungi Pemkab Kotabaru


Suarabamega25.com - Tim Evaluator dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi RI melakukan kunjungan dan evaluasi implementasi reformasi birokrasi atau PAN RB pada Kabupaten Kotabaru Tahun 2021, kegiatan ini terlaksana secara virtua, Jum'at ( 3/9/2021 ) di Oproom Setda Kotabaru, Kalimantan Selatan.


Sekretaris Daerah Kotabaru Drs. H. Said Akhmad, MM menjelaskan , Evaluasi Implementasi reformasi birokrasi tahun 2021 yang dilaksanakan Kementrian PAN RB ini dalam rangka penilaian terhadap Pemerintah Kabupaten Kotabaru yang bekaitan dengan pelayanan kepada masyarakat, dimasa pandemi covid 19.

" Untuk Pemerintah Kotabaru sudah mengikuti regulasi aturan yang diminta oleh Pemerintah Pusat sudah dilaksanakan semua, dan tidak kalah pentingnya yang di pertanyaan kan Tim Evaluator dari PAN RB terkait dengan penanganan covid 19 di semua SKPD, bagaimana kita mencengah, dan apa yang kita lakukan agar pemerintah dan pelayanan tetap jalan, dimasa pandemi covid 19". Ucap sekda. 

Kata Said,"Ada 14 SKPD  yang mengikuti Evaluasi implementasi reformasi birokrasi tahun 2021. Secara umum Reformasi Birokrasi adalah proses menata ulang, mengubah, memperbaiki dan menyempurnakan birokrasi menjadi lebih baik ( Profesional, Bersih, efesien, efektif dan produktif) Reformasi Birokrasi adalah upaya untuk melakukan pembaharuan dan perubahan mendasar terhadap sistem penyelenggaraan pemerintah dalam rangka mewujudkan tata kelola pemerintah yang baik,"tutupnya.(red)

Tidak ada komentar: