Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Kepala RSA Nusa Waluya II Senyerahan APD ke Pemkab


Suarabamega25.com - Kepala RSA Nusa Waluya II dr Ivan Reynaldo Lubis menyerahan APD tersebut secara simbolis diberikan kepada Sekretaris Daerah Kotabaru H Said Akhmad diruang kerjanya disaksikan Kadis Kesehatan Kotabaru, Senin (25/2/10/2021).

Sekretaris Daerah Kotabaru Drs. Said Ahmad, MM mengatakan, atas nama Pemkab Kotabaru mengucapkan terimakasih kepada yayasan dokter share yangmana sudah memberikan pelayanan kesehatan selama tiga bulan kepada masyarakat Kotabaru.

Selain itu, mereka juga peduli terhadap tenaga kesehatan (Nakes) Kotabaru dalam penanganan COVID-19 dengan memberikan bantuan ribuan APD.

"Alhamdulillah, selain memberikan pelayanan kesehatan gratis kepada masyarakat kita, RSA Nusa Waluya II juga memberikan bantuan APD untuk Nakes," ucap Said Akhmad.


Kepala RSA Nusa Waluya II, dr Ivan Reynaldo Lubis, menyampaikan, pelayanan kesehatan ini berlangsung selama tiga bulan hingga Desember nanti secara gratis dan persyaratannya cukup hanya dengan membawa identitas diri saja seperti KTP, KK, BPJS, dan lainnya.

"Ya, semua pelayanan mulai dari pendaftaran, pemeriksaan, hingga pengobatan semuanya gratis," jelasnya.

Lebih luas dipaparkan dr Ivan, untuk pelayanan di RSA Waluya II yang berada di Dermaga PPI Kotabaru ini buka mulai pukul 08.00 Wita hingga pukul 15.00 Wita. 

Ia, pun, berharap, dengan bantuan APD ini mudah mudahan bisa bermanfaat untuk Nakes dalam penanganan COVID-19 di Kotabaru.

Tidak ada komentar: